Senin, 08 Agustus 2011

Petualangan Tinus eps.16:Lomba dimulai

    "Dorrrr..."bunyi petasan merek mercon diledakan ke atas tanda lomba dimulai aku segera memacu Ponytaku untuk segera berlari dengan cepat dan ada seorang anak dari keluarga Bluerivers namanya Eric, dia berambut biru seperti kebanyakan keluarga Bluerivers, dia menaiki seekor Feraligatr dan juga seorang perempuan yang menaiki Gyarados namanya Jule. Di lomba ini walaupun diperbolehkan memakai pokemon tipe terbang tetapi tetap harus melewati route yang ditentukan. Ponyta yang dipakai Sari dan aku sudah jinak jadi api dipunggungnya tidak akan menggangu kami.
     Peraturan dilomba ini  tidak membolehkan menyerang peserta lain tidak seperti lomba terdahulu hal ini untuk keamanan peserta lomba. Aku dan Sari segera memacu Ponyta kami untuk bergerak cepat kami berada di posisi tengah sementara dua anak angota keluarga Blueriver langsung melesat didepan dengan Jet Air Feraligatr dan Gyarados anak perempuan itu menggunakan jurus berselancar atau Surf. Tapi..
     "Selamat tinggal pecundang XD"ucap anak perempuan itu. Para peserta kaget ternyata jurus berselancar itu selain bertujuan mendorong gyarados kedepan dengan cepat tetapi juga untuk mengenai para peserta dibelakangnya. Sontak kami kaget dan segera menghindar dengan melompati air itu tapi..
    "Ayo Fera Tembakan es!"perintah Eric tepat mengenai peserta disamping kami yang menaiki Donphan. Donphan miliknya langsung beku dan menghalangi jalan. Sekarang tinggal aku, Sari dan Anak perempuan keluarga Blueflame. Aku kesal kupacu Ponytaku untuk berlari cepat, hingga akhirnya berada tepat disebelah Eric.
    "Ayo Ponyta Pelempar api!"perintahku kepada Ponyta yang kunaiki serangan itu memang tidak efektif pada tipe air seperti Feraligatr tapi membuat dia terjatuh dan sempat tidak bergerak "pernah merasakan seranganmu sendiri?"ledekku sambil memacu Ponytaku dengan cepat.
    "kau mau main kayu huh?tentu akan segera kuberikan yang lebih baik"umpatnya sambil memerintahkan Feraligatrnya untuk melakukan Jet air sekali lagi sementara Sari dibelakangku berteriak.
    "Tinus kau tidak melihat keatasmu?"tunjuknya sambil memperlihatkan sebuah Helikopter yang menayangkan acara perlombaan ini"kau terlalu cepat mengambil keputusan tau"
    "Oh ya?"Jule rupanya memerintahkan Gyaradosnya agart melambat supaya segera berada di pinggir Sari "tenang saja sebentar lagi kru tv itu tak akan melihat kita"
    "maksudmu?"Tanya Sari tidak mengerti maksud Jule
    "Teman-teman tak usah berkelahi nanti kalian didiskualifikasi"peringat anak merah keluarga Blueflame itu.
     "Oh ya?"jawab aku dan Eric serempak kami berdua rupanya sudah menganggap ini bukanlah sebuah balapan lagi dan perlombaan tetap berlanjut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar